Sebanyak 173 mahasiswa program studi sarjana dan diploma mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar pada Sabtu, (18/9). Kegiatan yudisium dimulai pada pukul 09.00 Wita melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi di lingkungan Fakultas Farmasi. Acara yudisium dibuka oleh Dekan Fakultas Farmasi, apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK Kelulusan oleh masing-masing Sekretaris Prodi.

Dekan Fakultas Farmasi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di FF Unmas Denpasar. Dekan berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19.

Selain itu, Dekan juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik almamater Unmas Denpasar. Meski dilakukan secara daring, kegiatan yudisium ini berlangsung khidmat. Pada acara yudisium tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi dari masing-masing jurusan yang diserahkan oleh perwakilan dari pihak Bank BNI dan BTN.