Laboratorium Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati  berlokasi di gedung F Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Jl.Kamboja No.11 Denpasar-Bali. Laboratorium ini memberi semangat bagi civitas akademika dalam mengkaji lebih dalam keilmuan farmasi melalui kegiatan di laboratorium.

Keterpaduan antara teori dan praktek pada mata kuliah di program studi farmasi menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Laboratorium farmasi didesain guna menunjang teori sehingga mahasiswa memperoleh pengalaman dan ketrampilan praktek yang nantinya menjadi bekal dalam menjalankan profesi kefarmasian yang lebih berkeunggulan di farmasi komunitas dan farmasi klinik Untuk mendukung kegiatan akademik dan membantu pemahaman mahasiswa mengenai ilmu farmasi,  Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati  menyediakan beberapa laboratorium sebagai sarana belajar. Terdapat 5 ruang laboratorium yang digunakan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar dalam bidang Farmasi Bahan Alam dan Farmakologi, Farmasetika dan Teknologi Sediaan Farmasi, Farmasi Komunitas, Kimia Farmasi serta  Mikrobiologi dan Teknologi Steril.  Kegiatan setiap bidang keilmuan farmasi dapat memanfaatkan laboratorium.

Selain kegiatan praktikum yang menunjang pelaksanaan proses belajar mengajar, laboratorium Farmasi juga digunakan untuk pelaksanaan berbagai penelitian baik yang dilakukan oleh mahasiswa ataupun dosen. Penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa meliputi penelitian Tugas Akhir dan Program Kreativitas Mahasiswa. Laboratorium Farmasi Universitas Mahasaraswati juga membuka peluang bagi mahasiswa atau dosen di luar farmasi untuk melakukan praktikum atau penelitian baik dari lingkungan UNMAS maupun dari luar UNMAS.

Dalam beraktivitas, semua pihak harus mematuhi standar prosedur yang diberlakukan di laboratorium Farmasi. Hal ini bertujuan agar kegiatan di laboratorium dapat kondusif, aman dan nyaman.