Sabtu, 11 Maret 2023 bertempat di Aula Ganesha Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Mahasaraswati Denpasar, Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar menyelenggarakan Yudisium yang diikuti sejumlah 21 peserta yang sebelumnya telah melalui proses tugas akhir berupa skripsi.

Peserta yudisium merupakan Angkatan pertama Sarjana (S1) Farmasi dengan lama studi 7 semester. Acara dihadiri senat, dosen, tenaga kependidikan, dan undangan dari perwakilan BTN serta Ketua Ikatan Alumni Fakultas Farmasi. Acara yudisium dibuka oleh Dekan Fakultas Farmasi, Dr. apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M. Biomed.

Selain memberikan sambutan pembukaan, juga diumumkan tiga lulusan terbaik berdasarkan tiga IPK tertinggi. Lulusan terbaik pertama Ni Putu Kurnia Dewi dengan IPK 3,95. Lulusan terbaik kedua diraih oleh I Gusti Ayu Intan Puspita Dewi dengan IPK 3,87. Kemudian disusul oleh Ni Putu Leona Yorita Dewi dengan IPK 3,86. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kelulusan oleh Sekretaris Prodi Sarjana Farmasi Fakultas Farmasi Unmas Denpasar. Tiba di puncak acara, prosesi yudisium dilaksanakan dengan penyerahan plakat dan SKL. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama dan sesi ramah tamah.