Kamis (09/12), Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar menerima kunjungan dari Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dalam rangka memberikan informasi mengenai peluang kerjasama peningkatan kualifikasi pada jenjang S2 dan S3 yang diwakili oleh Bapak apt. Muhammad Aswad, PhD. Selaku Kaprodi S2 Farmasi UNHAS dan Ibu apt. Yusnita Rifai, PhD. Selaku Kaprodi S3 Farmasi UNHAS.

Kunjungan diterima secara langsung oleh pihak Fakultas Farmasi Bapak apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed selaku Dekan serta dipandu oleh Bapak apt. Putu Era Sandhi Kusuma Yuda, S.Farm., M.Phil. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan.

Acara sosialisasi ini digelar secara Blended baik daring maupun tatap muka langsung. Peserta yang hadir secara tatap muka yaitu jajaran dosen Fakultas Farmasi dan yang menyaksikan melalui daring merupakan mahasiswa semester V program studi sarjana farmasi. Dalam sambutannya apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed memberikan ucapan selamat datang kepada rombongan Fakultas Farmasi Unhas dan merasa senang sekali  karena selain dapat untuk menjalin hubungan yang baik juga mampu untuk memberikan manfaat yang positif bagi kemajuan Fakultas Farmasi antar kedua Perguruan Tinggi.

Pemaparan program juga disambut positif oleh para peserta dari jajaran dosen yang hadir pada kegiatan tersebut. Peserta antusias bertanya seputar proses pendaftaran, proses seleksi, hingga proses perkuliahan yang dilaksanakan oleh Pascasarjana Farmasi Unhas.

Acara ditutup dengan serah terima atau bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.