Civitas Akademis Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar yang meliputi dosen dan mahasiswa menggelar pengabdian kepada masyarakat di Desa Pecatu Badung melalui program pemberdayaan masyarakat Desa Pecatu bersama Bumdes Catu Krewo Sedana melalui pemanfaatan bahan alam menjadi sediaan herbal. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Perbekel Pecatu Badung diikuti oleh perangkat desa dan kelompok ibu ibu PKK Desa Pecatu. Program pengabdian disambut baik oleh Perbekel Desa Pecatu Badung  yang didampingi oleh Ketua Bumdes Catu Krewo beserta Ibu Ketua PKK.

Pengabdian masyarakat berfokus pada penyuluhan dan pelatihan pengembangan produk tanaman obat keluarga dengan Program Inovasi Pasca Panen Toga pada masyarakat Desa Pecatu Badung.Kegiatan dilakukan menjadi beberapa sesi dimana salah satu sesi  berfokus dengan Program Inovasi Pasca Panen Toga pada masyarakat Desa Pecatu Badung. Dalam kegiatan pengabdian ini diawali dengan menggali pengetahuan peserta terkait pengembangan produk tanaman obat keluarga selanjutnya untuk menambah pengetahuan peserta terkait pengembangan tanaman obat keluarga dilakukan  demonstrasi pembuatan  serbuk instan bunga telang oleh ketua kegiatan apt. Erna Cahyaningsih, S.Si., M.Farm yang merupakan dosen dari Departemen Farmasi Bahan Alam Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Peserta pengadian sangat mengapresiasi kegiatan demo pembuatan serbuk instan bunga telang dengan harapan dapat diterapkan pada kehidupan sehari hari untuk menjaga kesehatan serta  untuk pengembangan di bidang usaha  TOGA.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab apakah ada peningkatan pengetahuan terkait inovasi pasca panen toga pada masyarakat desa pecatu badung serta pembagian produk serbuk instan bunga telang