Dua Perwakilan Tim dari Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar berhasil memperoleh juara di tingkat Nasional dan Internasional dalam dua kategori lomba yang diselenggarakan oleh Indonesian Young Scientis Association (IYSA).
Tim dari Program Studi S1 Farmasi, dengan anggota terdiri dari I Gede Bayu Somantara, I Made Agus Mahardika, Desak Made Dwi Widyastrini, Ni Putu Anggun Cipta Rosalita Jelantik, dan Ni Wayan Rusika Dewi (dosen pendamping Dr. apt. Ketut Agus Adrianta, S. Farm., M. Biomed) berhasil memperoleh Gold Medal (Medali Emas) dalam ajang Youth International Science Fair (YISF) 2021 kategori life science.
Sedangkan, tim dari Prodi DIII Farmasi yang terdiri dari Ni Made Ayu Diah Paramitha, Ni Made Putri Kariasih, dan Ni Luh Ayu Widiani (dosen pendamping apt. Putu Era Sandhi K. Yuda, S.Farm., M.Phil) berhasil meraih Bronze Medal (Medali Perunggu) pada ajang Youth National Science Fair (YNSF) kategori Life Science.
Penyerahan reward dan medali dilakukan oleh Bapak Dekan Fakultas Farmasi apt. I Made Agus Sunadi Putra, S.Si., M.Biomed didampingi oleh Wakil Dekan II apt. Ni Nyoman Wahyu Udayani, S.Farm., M.Sc.